CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP

CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP - Hallo sahabat Onyx Me, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Photoshop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP
link : CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP

Baca juga


CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP

Stroke di Photoshop merupakan sebuah menu yang biasa digunakan untuk memberikan efek frame atau warna pada tepian layer baik gambar / foto maupun tulisan. Stroke adalah bagian dari menu Layer Style bersama dengan menu menu efek instan spesial yang lain seperti efek bayangan (shadow), efek bercahaya (glow), Overlay, Texture, dan lain sebagainya.

Khusus untuk bagian Stroke cukup banyak digunakan


Demikianlah Artikel CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP

Sekianlah artikel CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP dengan alamat link https://onyx-me.blogspot.com/2017/05/cara-mengganti-tepi-warna-tulisan-di.html

0 Response to "CARA MENGGANTI TEPI WARNA TULISAN DI STROKE PHOTOSHOP"

Posting Komentar